Tuesday, August 17, 2010

Agar Anak Lebih Gaya

Pakaian anak-anak sekarang sangat bervariasi dari model, warna dan juga harganya.

Model busana anak terus berkembang dan tidak kalah dengan busana orang dewasa. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya brand baik internasional maupun nasional yang khusus menciptakan line busana anak, seperti Contempo, Quick Silver dan Batik Alleira.

Untuk membangkitkan perkembangan busana anak di Indonesia, Femina Group bekerjsama dengan Miniapolis Plaza Indonesia menggelar Kids Fahion Festival 2010/2011 untuk pertama kalinya. Dalam acara ini Anda bisa melihat berbagai model terbaru busana anak dari brand ternama.

"Kami sangat antusias dengan acara ini. Busana anak itu memang semakin berkembang. Kami berharap para perancang Indonesia semakin kreatif membuat busana anak," kata Basril Djamal, Direktur Muda Komersial Femina Group.

Busana anak-anak yang ditamnpilkan sangat bervariasi dari berbagai merek pakaian ternama anak-anak. Rata-rata pakaian itu merupakan koleksi terbaru dari Gingersnaps, Little Heirloom, Alleira Kids, CooGee, madeinheaven, Bubble Girl, Oshkosh B' Gosh, Carter's, Pumpkin Patch, Contempo Kids, KC Kids dan Quick Silver Kids.

Tak bisa dipungkiri, pakaian anak-anak saat ini baik merek maupun modelnya memang tak kalah dengan pakaian remaja maupun orang dewasa. Pakaian anak-anak juga terus mengalami kemajuan dan peningkatan baik dari segi model maupun kualitasnya. (pet)
VIVAnews

No comments:

Post a Comment