Tuesday, August 17, 2010

Kids Fashion 2010 Digelar

AJANG  tren fesyen busana anak bertajuk Kids Fashion Festival 2010/2011 digelar untuk pertama kalinya. Parade busana anak dari berbagai brand ini menjadi perhatian penting untuk orangtua juga desainer.

Kids Fashion Festival 2010/2011 berlangsung selama 6-8 Agustus 2010. Festival menyuguhkan tren terbaru busana anak yang tentunya menjadi masukan berharga bagi para orangtua yang terbilang "melek" tren fesyen dan sangat peduli dengan penampilan buah hatinya.

Di sisi lain, acara juga mendatangkan atmosfir positif bagi dunia fesyen tanah air, khususnya  pasar busana anak karena mampu mendongkrak industri kreatif. Seiring perkembangan tren, pasar busana anak tidak dapat lagi dipandang sebelah mata.

Baslir Djamal, Direktur Muda Komersial Femina Group berharap kehadiran Kids Fashion Festival 2010/2011 bisa merangsang lahirnya ide-ide kreatif para desainer yang nantinya serius menggeluti pasar anak.

"Kids fashion festival bisa merangsang para desainer Indonesia untuk kreatif mendesain baju anak. Mereka punya wadah dan acara yang bagus. Alangkah baiknya jika kita berusaha merangsang orang-orang yang mempunyai kreativitas untuk mau masuk ke dalam desain baju anak. Acara ini juga untuk merangsang industri fesyen Indonesia agar memproduksi pakaian anak yang stylish dan berkualitas dengan berkesinambungan," paparnya saat ditemui di Miniapolis Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kids Fashion Festival 2010/2011 menampilkan 10 show dari 12 brand busana dan aksesoris anak. Sederat label busana anak yang turut ambil bagian, antara lain Gingersnaps, Little Heirloom, Alleira Kids, CooGee, Made in Heaven, Bubble Girl, OshKosh B'Gosh, Carter's, Pumpkin Patch, Contempo Kids, KC Kids, dan Quicksilver.

Tak sekadar menyelenggarakan parade fesyen, Kids Fashion Festival 2010/2011 juga turut memberikan kesempatan pada anak-anak untuk memiliki rasa percaya diri dan mengembangkan kemampuan diri dengan menjadi model pada parade fesyen yang digelar. Para model cilik sebanyak 120 anak ini didapat lewat proses audisi pada Juni-Juli 2010 lalu setelah menyeleksi sekira 700 anak.

Kegiatan lain yang juga meramaikan adalah talk show Fashion Clinic, yaitu sesi konsultasi untuk penampilan anak-anak oleh para Redaktur Mode Ayahbunda dan Parenting Indonesia.

okezone.com

No comments:

Post a Comment