Tuesday, August 17, 2010

Busana Muslim Untuk Anak

Banyak orangtua kerap bingung saat mencarikan baju muslim yang pas buat sang buah hati. Peluang ini rupanya dicermati pula pasangan suami istri Nurrohmah dan Arif Budiyono, warga Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat. Tak kurang dari 73 model mereka buat dengan label Mufida Collection.

Nurrohmah dan Arif membuat baju muslim dengan corak beragam, ada binatang hingga karakter tokoh kartun Upin dan Ipin. Ada karakter sehingga anak-anak mau memakainya. Kalau hanya sekadar jilbab polos saja maka anak-anak susah mau pakai jilbab," jelas Nurrohmah, belum lama berselang.

Memasuki Ramadan kali ini, Nurrohmah kian disibukkan dengan melonjaknya pesanan busana muslim untuk anak. Saat ini mereka memproduksi 200 potong busana muslim. Padahal di hari biasa hanya mencapai 100 potong. "Setiap evaluasi selalu naik grafiknya," ucap Arif.

Siapa sangka usaha yang hanya bermodalkan sekitar Rp 15 juta kini mampu meraup omzet hingga Rp 80 juta per bulan. Salah satu kunci suksesnya, mampu memanfaatkan internet untuk memasarkan produk-produk mereka lewat situs rumahmufida.com.(AIS)

No comments:

Post a Comment